Selasa, 13 Desember 2011

Miracle Allah Lewat Tangan Pak Sobri (1)




Awal Kisah dimulai dengan pernikahan pada 12 juli 08 antara aku dan Istriku Firanti lestari wanita asal padang yang berbeda 2 tahun lebih muda dariku.

kata orang kami sudah berada pada usia matang (PUS) istilah puskesmasnya, dimana aku berusia 28 thn.


hari2 dan tahun pertama pernikahan kami adalah saat yang penuh dinamika, bahagia sedih senang marah akur ngambek dan sebagainya.

hingga saatnya kerinduan akan seorang anakpun datang. tidak kami tunda keinginan kami itu, namun tak kunjung datang juga anugrah dari Illahi itu.

Berbagai Ikhtiar, nasehat orang tua, sharing forum, kurma hijau, etc,

sampai saatnya datanglah kita k dokter kandungan di sebuah rs ternama d kota kami, u periksa keadaan reproduksi kami,

tara..........

berdasarkan test yg dilakukan (yang ga dicover insurance kantor dengan alasan bukan karena ada masalah di kesehatan dan lumayan mahal, hehe..) dideteksi bahwa ada kista di rahin istriku, kalau ga sala namanya "kista endometriosis" nah lo.




disisi akunya katanya pergerakan sperma kurang bagus, yang gerak lurus jumlahnya dikit....
walah apa lagi ini..


Untuk kasusku penanganannya relative lebih murah ujar sang dokter yang pasiennya bejibun..........banget pada saat kita konsul saat itu ya 5-7 jt an lah (busyet...) nah yang parah neh untuk kasus istri mesti di operasi, dan disuruhnya operasi laparos kopi...dan biayanya sampai 25 jtan waktu itu, subhanallah semahal itu yah untuk punya anak.

Menurut ibu dokter, adanya kista endo kista endometriosis 2-4cm yang ada di rahim istriku, menyebabkan perlengketan rahim, ga tahu persisnya gimana kejadiannya. katanya seltelur ga bakal bisa ketemu sel sperma apalagi dengan kondisi sperma yang ga bergerak lurus..........

Allahuakbar cobaan apa ini, dan yang paling parah lagi istri langsung shock dan setengan putus harapan.. disini peran suami u bisa menguatkan, begitu ya para calon bapak...harus double semangatnya karena separuhnya dibagi sama istrinya.


Saya selalu berkeyakinan selalu ada 1000 jalan keluar dari sebuah persoalan, dan selalu ada kemudahan setelah kesukaran, begiku yang termaktub dalam surat an Nasr.

kita giatkan browsing untuk mencari pengobatan alternative dengan alasan pengobatan modern akan butuh dana besar dan akan lama untuk mengumpulkannya.

dari berbagai posting yang kami baca muncullah nama PAK SOBRI

usut diusut dapatlah alamat dan rute untuk ke lokasi beliau.

disini perjuangan dimulai........................


Alamat beliau ada di:

Jl. Dewi Sartika No. 15

untuk sampai kesana silahkan ikuti peta berikut

http://wikimapia.org/#lat=-6.2580951&lon=106.864121&z=19&l=0&m=b&search=pak%20sobri


Berlanjut ke

Miracle Allah Lewat Tangan Pak Sobri (2

1 komentar:

  1. Assalamualaikum,

    Mas boleh saya minta no telp Pak Sobri, untuk coba sms beliau untuk mendaftar. Atau kami boleh tau bagaimana caranya untuk bisa bertemu beliau.

    Karena pernah saya coba langsung datang kesana, tetapi diminta untuk sms dulu sebelum datang ke pak Sobri, lalu d berikan no: 0818703931. Saya dan suami sudah coba sms beliau bbrp kali, tetapi tidak ada respon atau balasan, bahkan bbrp bulan terakhir sms yg kami kirimkan selalu failed.

    Mohon bantuan nya mas.
    Terima kasih.

    Wassalamualaikum :)

    BalasHapus