Selasa, 13 Desember 2011

Miracle Allah Lewat Tangan Pak Sobri (2) habis

lanjutan dari :

Miracle Allah Lewat Tangan Pak Sobri (1)

Kedatangan Hari Pertama

Benar benar perjuangan yang menantang sekaligus menyenangkan

di hari pertama kami
antrian yang terjadi benar benar puaaaaaaaaaaaanjang

ada yang dari jam 4 pagi katanya dan kami jam 8 baru datang.
harap diperhatikan bahwa sistem antri yang diberlakukan selalu berubah

terbaik aadalah anda cari info tentang lates system antri yang diberlakukan

disini saya hanya sharing succes story yang alhamdulillah sudah saya alami





Ketemu saudara-saudara senasip

pas di situ ada banyak orang datang
saran saya rendahdiri kanlah diri kita u berbaur dan share dengan orang yang ada disitu

karena hal tsb adalah setengah dari obat yang kita butuhkan.

saya ketemu sendiri dengan orang yang sampai 7 tahun pernikahannya belum dikaruniai anak dan pada suatu pertemuan setelah beberapa minggu berobat beliau sudah hamil, tapi Allah berkehandak lain melalui dilanggarnya sebuah pantangan makanan.

demikian juga yang terjadi pada seorang kawan yang putrinya meninggal dalam kandungan 8 bulannya tentu atas kehendakNya, tapi melalui wasilah terlanggarnya pantangan makanan.\


Bapak orangnya sangat ramah, disambutnya kita dengan senyuman dan seolah sodara yang sudah lama ga bertemu, padahal di pertemuan pertama.

dengan memegang ujung jari kaki untuk laki2 dan meletakkan tangan di samping pinggang istriku, bliau sudah bisa mendeteksi segala ketidak beresan yang ada di tubuhkita, secara garis besar sama seperti yang di "bicarakan" oleh kertas hasil tes Lab kita di rumah sakit "subhanallah".

yang lebih membesarkan kami adalah pada saat kami perlihatkan foto USG yang menyatakan adanya kista endometriosis bapak bilang, kista apa....ga ada kista-kistaan..hehehe sambil tertawa khas beliau.

kami ga tau apakah ini cuma semacam pembesaran hati aja dari beliau (penyemangatan) atau cuma analisa yang ga akurat, tapi yang jelas urusan kista ini setalah itu jadi sesuatu yang kami cuekin abis. dan alhamdulillah nanti kita liat diakhir crita.

lalu kita diberi beberapa obat standard u laki2 dan perempuan (herbal) dan untuk kasus istriku kalau dalam masa 1 bulan belum ada perkembangan yang signifikan maka beliau menyarankan untuk membeli obat lain made in beliau (bahasa kita vitamin penyubur kali yah) dan harganya jauh lebih murah ko 250rb an klo ga salah waktu itu.



Tarif.........

Inilah kelebihan beliau, beliau ga mematok tarif untuk semua pengobatan yang dilakukannya, kami memberikan 25 rb, atau 50 rb, atau 75rb kalau pas punya uang untuk sekali datang,

kompare aja ama biaya spesialis kandungan yang sekali datang makan biaya 125 rb blum termasuk obat dengan antrian yang sama panjangnya.


Progress..

Minggu minggu selanjutnya adalah perjuangan untuk menghindari pantangan dan larangan yang beliau sudah tetapkan, bahkan u istriku ada list tersendiri yang harus di jauhi (ex: pedas, mechin, coklat, pepaya, durian, cocacola (minuman soda lainnya), krupuk etc)

u aku pantangannya ada 5 ( boleh dicoba bagus ko ) : jeroan, minuman soda, saos, krupuk,teh botol(minuman kemasan yang berpengawet)


dan alhamdulillah u aku pas dipegang ujung kaki yang tadinya ga terasa apaapa di betis semakin minggu semakin besar terasa "kesetrum" bahasa pak sobri yang terasa di betisku hingga sampai lutut, yang menurut beliau bahwa sel sperma yang dimiliki sudah sangat bagus.

untuk istriku pas di taruh telapak tangan bapak disamping pinggang, sudah semakin kerasa anget oleh istriku yang mengindikasikan sel telur sudah semakin matang.

Makan pantangan

pernah suatu saat di minggu ke 4 bapak ngomong kalo sudah bagus bgt, ditandai dengan tespack yang sudah menunjukkan garis kedua tapi masih sangat samar.

tapi karena istri saat itu salah makan sesuatu pantangan, e.. datang lagi tamunya sedih bgt, dan hal ini pun sesuai dengan tebakan beliau bahwa istri telah memakan pantangannya.

gpp kita tetap semangat dan tak putus asa, hingga pada minggu ke 8, datanglah berita bagus itu. tespack menujukkan 2 garis yang sangat jelas...Allahuakbar Alhamdulillah\

kami tetap pergi ke Bapak dan menunjukkan hasilnya, bapak senyum aja dan " Selamat" kata Beliau. beliau sarankan untuk makan obat penguat dan bisa dibeli dimana aja tapi kalau mau yang herbal bapak ada, Ya otomatis kita ambil di bapak aja la ga mahal cuma 250 rb..

Alhamdulillah hari2 sambil menunggu kelahiran putra kami, dilalui dengan biasa, tapi tetap menjaga tidak memakan patangan bapak Sobri (khusus u istriku, aku seh uda bebas..hehe ga adil ya)

pada bulan ketiga kami sempatkand datang ke bapak u minta saran2 beliau, dan pada bulan selanjutnya kami putuskan u tidak ke bapak, karena kuatir dengan fisik istriku (takut kecapaian ngantri)

Alhamdulillah pada tanggal 31 Juli 2010 Lahir lah putra pertama kami dengan normal sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun, kini sudah 16 bulan dan pertumbuhannya pun normal tanpa ada kekurangan apapun, sehat sudah bisa jalan dan sudah banyak perbendaharaan kata katanya.

demikian share dari saya kalau ada yang mau ditanyakan
silahkan post di bawah ini, Insya Allah saya jawab sebisanya

3 komentar:

  1. sangat menginsipirasi mas firansyah, saya tertarik untuk berobat ke beliau, semoga ikut berhasil juga amin.

    BalasHapus
  2. Pak untuk proses kesananya apa perlu janjian lewat sms klo boleh saya minta nomor beliau

    BalasHapus
  3. Sangat bagus cerita dari bapak..klo boleh sy minta nomer hp beliau (pak Sobri)

    BalasHapus